My Writting

Friday, November 14, 2014

HAPPY BIRTHDAY ASTONIC!!!

Beberapa hari yang lalu Astonic Dralen Relaston, angkatan 18 MAN Insan Cendekia Serpong, ulang tahun yang ke-2. Sebenernya aku bikin tulisan ini pas hari itu, 10-11-14. tapi sayangnya ga dapet-dapet koneksi. baru sekarang deh nih. hehe....

TULISAN INI UNTUK ASTONIC, MY 2nd FAMILY...

ASTONIC DRALEN RELASTON. Assosiation of Stars Generation of IC, the Dreamer the Leader the Winner. Revolution of Past Generation.


Tujuh July 2010, kita ditemukan di sini, di MAN Insan Cendekia. Kita mulai mengukir cerita kita, bersama. Haha, entah kenapa rasanya baru kemarin kita dipertemukan di GSG. Tapi sekarang? Sudah tinggal menghitung bulan, minggu, hari, jam, menit, detik lagi saat-sat kita bersama. I will never  forget kebersamaan kita, kebahagiaan kita, suka-duka kita, perjuangan kita, osis kita, acara-acara kita, lantunan-lantunan semangat yang terus kita dendangkan setiap pagi, makan bareng kita, tangisan kita, SEMUANYA.
Hari ini tepat dua tahun umur kita, sejak dua tahun lalu kita ikrarkan kelahiran kita di ranah rantau ini. Kita semua sudah saling tahu, sama-sama tujuan kita, harapan kita. Kita itu sevisi, tujuan kita sama; SUKSES. Kita itu sehati, sama-sama masuk di MAN Insan Cendekia Serpong bersama-sama. Kita itu sejiwa, ada yang sakit satu, sakit semua. Ada yang senang satu, senang semua.
Kalian keluargaku. Terima kasih karena telah mengajariku what is friendship. Terima kasih karena selalu mengingatkanku saat aku salah. Terima kasih because you always here, beside me, accompany me, teach me, love me. Maaf karena aku sering egois, maunya sendiri, sering melenceng, belum bisa jadi teman yang baik. Maaf. Maaf. Maaf.

I WISH YOU A VERY HAPPY BIRTHDAY, ASTONIC!
MAY ALLAH GRANT OUR HOPE.
MAY ALLAH ALWAYS GIVE THE BEST FOR US.
AMEEN.

Selembut embun pagi
Sehangat sinar mentari
Dirimu disisiku
Menemaniku

Teringat suka duka
Di saat kita bersama
Arungi masa-masa
Yang tak terlupa

Astonic Dralen Relaston

The Dreamer
The Leader
The Winner

Merangkai cita
Merajut impian
Gapai bintang-bintang
Di angkasa

Meski kita tak sama
Meski kita berbeda
Namun kita mencoba
Tuk bersatu
Takkan terpisahkan

Bersatu kita bisa
Bersatu kita kan maju
Hadapi semua rintangan
Yang menghalangi

Astonic Dralen Relaston

The Dreamer
The Leader

The Winner J

No comments:

Post a Comment